Kamis, 10 Juni 2010

Real English

Mendalami bahasa Inggris dengan terus berbicara

Cara tercepat belajar bahasa Inggris adalah berada di lingkungan berbahasa Inggris 24 jam penuh tiap harinya. Kursus bahasa Inggris Real English untuk siswa remaja usia SMA ini memberikan siswa waktu tatap muka lebih banyak bersama guru penutur asli di kelas, dibandingkan dengan kursus bahasa Inggris lainnya. Kurikulum ini tidak hanya mencakup kursus rutin di dalam kelas dan pengajaran berbasis video melalui internet, tetapi juga berbagai aktivitas seru di luar kelas yang sesuai dengan gaya hidup remaja; misalnya klub penggemar kopi, klub olahraga, malam layar lebar, pojok percakapan, makan malam dan pesta.

Efekta™ membantu siswa remaja usia SMA belajar bahasa Inggris lebih cepat

Real English, program kursus bahasa Inggris bagi remaja usia SMA/SMU

Efekta™ merupakan metode pembelajaran utama yang berada di balik kursus Real English. Sistem ini mengkombinasikan pengajaran terbaik dengan teknologi terdepan. Siswa remaja usia SMA dapat mempercepat pengembangan keterampilan bahasa Inggris mereka melalui pembelajaran di sekolah, di rumah, dan di tempat lain yang memiliki koneksi internet. Sistem unik Efekta™ tersusun dari tiga komponen utama berikut:

Guru penutur asli berpengalaman yang telah mendapat pelatihan terfokus menggunakan buku teks Real English yang telah teruji untuk memandu kelas mereka.

iLab memberikan siswa akses ke pelatihan bahasa Inggris online di mana saja, kapan saja. Terlebih, bahan pelajaran iLAB menunjang dan melengkapi materi yang telah dipelajari di dalam kelas.

Life Club menyediakan lingkungan yang santai, informal dan menyenangkan bagi para siswa untuk mempraktekkan bahasa Inggris yang telah mereka pelajari dalam situasi sosial yang interaktif di luar kelas. Sejumlah contoh acara Life Club adalah English Corner, kegiatan networking, seminar, malam permainan, pesta, makan malam, karya wisata, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Guru bahasa Inggris terbaik

Guru terbaik EF memandu siswa SMA/SMU belajar General English

Guru penutur bahasa Inggris asli merupakan inti dari kursus Anda. EF English First merupakan perekrut guru bahasa Inggris terbesar di Indonesia dan juga merupakan satu-satunya sekolah di Indonesia yang memiliki empat pusat pelatihan guru di berbagai belahan dunia, yaitu di Boston, London, Capetown, dan Sydney. Ini memastikan setiap guru EF English First memiliki kualifikasi tertinggi dan menguasai metode pengajaran bahasa Inggris paling efektif. Tidak hanya itu, guru-guru kami juga memiliki kepribadian yang menyenangkan dan humoris, sehingga menjadikan suasana belajar lebih mengasyikan. Hal ini membuat para siswa tidak cepat jenuh, terlebih bagi siswa remaja usia SMA yang umumnya senang akan kegembiraan.

Rangkaian materi yang membuat belajar bahasa Inggris begitu menyenangkan

Metode belajar efektif yang disesuaikan untuk siswa remaja

EF menggunakan beragam pendekatan dalam mengembangkan program Real English guna mencerminkan metodologi pembelajaran EF yang serba modern. Saat siswa bergabung dengan program Real English, mereka mendapatkan lebih dari sekedar kursus bahasa Inggris yang dipandu oleh guru penutur asli. Mereka juga dapat mengakses beragam program serta materi pendukung pelajaran yang membuat proses belajar mereka menjadi lebih menarik dan dinamis. Buku pelajaran Real English mencakup fitur-fitur berikut:

Unit-unit bahan pelajaran

CD audio yang disusun berdasarkan track

Bagian pelatihan dan peninjauan bahasa

Panduan pelafalan

Glosarium kosakata yang disusun berdasarkan alfabet

Bagian untuk membuat catatan mengenai materi yang diajarkan di dalam kelas

2 komentar:

  1. pak, tugqs b.inggris udh selesai...

    -yohana andriani (2 ips 4)
    -nela nurillah (2 ips 4)
    -maulin (2 ips 3)

    BalasHapus
  2. pak, tugas b.inggris udh slesai...
    2 ips 4
    -diana fitri yani
    -zaki
    -sopyan hadi
    -rizky stiowan s
    -wajaro

    14 juni 2010

    BalasHapus